Langsung ke konten utama

Arena Bermain Anak yang Aman dan Seru di Mall

Memanjat untuk main flying fox di Arena Bermain Anak Lollipops Kelapa Gading
Kalau lagi jalan di Mall Kelapa Gading, kami suka bawa anak-anak ke LOLIPOPS. Bukan nama jenis permen, tapi ini tempat bermain All You Can  Play. Bayar sekali di depan, Rp 75.000 saat weekday atau Rp 110.000 week end, selanjutnya bisa main sepuasnya berbagai permainan. Nah, sementara anak-anak bermain, orang tuanya bisa bersantai di dalam, makan atau sekedar mengistirahatkan kaki. Kalau anaknya sudah cukup besar, usia SD, bisa juga dititip di situ, dan ortu nya jalan deh shoping sana sini. :)

LOLLIPOP'S adanya di Mall Kelapa Gading, Senayan City dan Gandaria City. Masing-masing punya beberapa permainan berbeda selain yang standar seperti flying fox, tembak-tembakan (Fun Ball Battle) perosotan, Games Wii, dan loncat-loncatan. Misalnya, di MKG ada permainan tangkap ikan (fish pond), di Senayan City tidak ada. Tapi di SenCi ada  mobil balap remote, meskipun musti bayar lagi untuk yang satu ini. Di area Lolypops tersedia toilet, ruang menyusui dan changing room, serta café untuk yang lapar dan haus. Tidak perlu keluar area, semua ada di sini. Bahkan Lolipops Play Land and Café juga menyediakan party room. Kebetulan beberapa minggu ini ada diskon 30% untuk paket perayaan ulang tahun. Merayakan ulang tahun di sini pastinya meriah, karena selain makan dan minum, anak-anak bisa main sepuasnya. Asyik!
Party Room @Lolipops Kelapa Gading
Yang paling seru di Lolipops, juga favorit anak kami, main Mini Flying Fox. Permainannya aman kok. Bahkan anak kami kala itu belum genap 3 tahun, sudah bisa main ini. Dimulai dari memanjat ke atas melalui tangga (di SenCy) atau mendaki dinding (di MKG), kemudian merangkak di kolong, meniti jembatan, dan terakhir meluncur dengan flying fox. Tidak perlu khawatir, karena sepanjang permainan, si anak dipakaikan helm dan sabuk pengaman, serta dibantu oleh kru Lolipops yang siap di tiap titik persimpangan (check point). Satu periode permainan bisa sampai 6 anak. Antri sabar menanti giliran. Kalau sudah meluncur dan ingin main lagi, ya musti sabar mengantri lagi. :)

Lolipops Play Land and Cafe Kelapa Gading
Permainan di LOLIPOPS sebagian besar mainan yang merangsang motorik (phisical games), seperti perosotan (giant infalatable slide), loncat-loncatan (trampoline), mandi bola, panjat-panjatan (tree house), dan lempar bola basket. Namun ada juga yang melatih kreatifitas seperti mewarnai, bikin kriya dari tanah liat, atau mengenal warna. Ada pula yang maen permainan pakai koin (Kiddy Rides), seperti komidi putar kuda-kuda-an (merry go round), mobil, kereta. Cuma di sini koinnya tidak perlu bayar lagi. Tinggal pencet tombol start, mainannya langsung bergoyang. Boleh naik terus sampai puas. Asalkan gantian sama yang lain.
Perosotan di Lolipops

Kiddy Rides di lolipop

Oya, di tiap Lolipops ada Theater 4 Dimensi lho; seperti yang di Ocean Dreams Ancol. 4D Movie ini kerjasama dengan Mahaka Entertainment. Jadi, gambar yang muncul seperti muncul keluar dari layar, hasil dari penggunaan kacamata yang memberikan efek 3D. Nah, dimensi keempat berupa efek realistis yang dihasilkan oleh kursi yang bergoyang, angin yang bertiup atau air yang menyemprot. Untuk masuk menonton ke wahana ini, bayar ekstra lagi. Beli tiketnya di kasir depan.

Biasanya anak kami kalau sudah lari dan loncat sana sini, dia jadi lapar dan haus. Tinggal pesan makan di café nya. Ada bakso, siomay, fried chicken, dn lain-lain. Tunjukkan saja bar code di gelang tanda masuk, bayar makan minumnya nanti pas mau keluar check out. Anak kami suka Nasi Hainan, tapi sayang di sini nasi ayam hainannya kurang enak. Kurang garam. Mendingan beli nasi goreng ikan asin-nya saja. Lebih nikmat.
Cafe / tempat makan di Lolipops

Harga tiket masuk
Anak usia 2 – 12 tahun: Rp 75.000 (school day), Rp 110.000 (non school day)
Bayi usia 12 – 23 bulan: Rp 25.000 (school day), Rp 35.000 (non school day)
Orang Dewasa: Rp 15.000 (school day), Rp 20.000 (non school day)
Bayi usia di bawah 1 tahun: Gratis

Lollipop’s Play Land and Café, Mall Kelapa Gading Jakarta 
Alamat: Mall Kelapa Gading 3, Lantai 2
Jalan Boulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta 14240
Telpon: 021-45845060 (hunting), Fax: 021-45853963
Email: customerservice_gading@lollypopsplayland.com

Lollipop’s Play Land and Café, Senayan City, Jakarta 
Alamat: Jalan Asia Afrika Lot 19, Jakarta 10270
Telpon: 021-72781648 / 39 (hunting), Fax: 021-72781649
Email: customerservice_sency@lollypopsplayland.com

Lollipop’s Play Land and Café, Gandaria City, Jakarta 
Alamat: Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Jakarta
Telpon: 021-29053341
Email: customerservice_gancy@lollypopsplayland.com

Komentar

TAS PREMIUM INDONESIA

TAS PREMIUM INDONESIA
INDONESIAN PREMIUM BRAND

Postingan populer dari blog ini

Panduan Mudik Jakarta - Palembang Jalan Darat Bawa Mobil

Mau ke Palembang nih ceritenye? Ade ape?
Oohh...lagi dinas ya? Urusan kantor?
Atau lagi kondangan, dapet undangan pernikahan saudara dekat?

Kalau kami, kebetulan baru aja silaturahmi sekaligus liburan. Yah,.. belated homecoming gitu dehh,...alias mudik telat. Udah lebaran ketiga baru deh beranjak ke kampung halaman, meluncur pakai mobil, jalan darat Jakarta – Palembang.

Jadinya sih enak juga. Jalanan kosong melompong sepanjang jalan. Belum ada bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) yang beropearsi. Truk dan pick up pengangkut logistik juga belum pada jalan. Lengang....Alhasil, jarak 600 km ditempuh dalam waktu hanya 18 jam saja. Kami berangkat dari rumah Pondok Kelapa jam 4:00 pagi, dan tiba di Plaju, Palembang jam 22:00. Ini tergolong cepat, sebab bilamana musim mudik, perjalanan bisa sampai 24 jam bahkan 36 jam. Wuih,..lama ya?

Iya,..sebab yang bikin lama itu antri di Pelabuhan Merak waktu mau masuk kapal Ferry. Pernah tuh, dua tahun yang lalu,..kami antri sampai 6 jam di pelataran p…

Toko Roti dan Kue di Cipinang, Pondok Bambu dan Pondok Kopi: Maharani, Mayestik dan Sedap Wangi

Kemarin dua hari berturut-turut kami dapat dua tempat makan yang layak dibahas masuk blog keren ini. :) Yang satu toko roti plus mini resto, yang satu lagirestoran legendaris. Lokasinya berdekatan. Tidak samping-sampingan memang, tapi masih di area yang sama. Untuk ukuran Jakarta ini masih sangat dekat. Masih satu kelurahan, terpisah hanya sekitar 2 km atau 20 menit berkendaran bermotor. Dekat kan? 
Gara-garanya begini. Suatu sore kala mencari tempat memesan kue ulang tahun untuk si Mei Mei, kami menemukan toko kue dan roti “baru”. Sebenarnya, kaminya yang baru tahu. Kalau toko roti ini sih sepertinya sudah lama banget. Namanya “SEDAP WANGI”. Istri saya senang sekali sebab ia seorang penggemar bolu, roti, cake, donuts, dan kudapan manis lainnya. Sebelumnya, di kawasan Duren Sawit sini kami baru punya dua tempat andalan yaitu Mayestik di Pondok Bambu dan Maharani di Pondok Kopi. Nah, sekarang ia punya pilihan alternatif rasa dan varian: Toko sekaligus Pabrik Roti “Sedap Wangi” di Cipi…
Custom Search